DISEBUT SEBAGAI PELAKOR, MUZDALIFAH BATALKAN PERNIKAHAN
Wednesday, 27 September 2017
DISEBUT SEBAGAI PELAKOR, MUZDALIFAH BATALKAN PERNIKAHAN

JAKARTA - Pembatalan pernikahan yang diajukan beberapa waktu lalu oleh Muzadalifah membuka sebuah fakta baru. Ia menjelaskan jika Khairil Anwar masih memiliki istri yang sah.

Namun sayangnya, keputusannya tersebut menuai cibiran dari warganet yang menyebutnya sebagai perebut suami orang. Muzdalifah pun menjelaskan bahwa dirinya baru mengetahui Khairil masih memiliki istri ketika sudah resmi menikah.

"Justru itu, aku kenapa membatalkan pernikahan itu karena aku sudah tahu. Jadi aku tahunya pas sudah nikah," ujar Muzdalifah

Mantan istri Nassar ini juga mengungkapkan kalau ia mengetahui fakta tersebut ketika memeriksa aplikasi pesan singkat milik Khairil. Saat itu pula, ia memutuskan untuk tidak tidur seranjang.

"Aku baca WhatsAppnya, isinya mas and my darling semuanya. Apa yang dia omongkan aku tidur di bawah, dan di atas, memang itu benar. Aku enggak suka dibohongi kalau dia ternyata masih punya istri," tambahnya.

Muzdalifah mengaku sangat kecewa ketika pria yang dinikahinya 4 bulan lalu ini berbohong karena mengaku telah menyandang status duda selama 7 tahun.

Namun, ia bersyukur kalau pembatalan pernikahannya telah dikabulkan pihak Pengadilan Agama Tangerang, pada 25 September 2017.

"Dia kan bicaranya bilang duda 7 tahun, itu karyawannya. Si perempuannya bilang ke saya 'Ibu saya cariin suami" ternyata memang itu istrinya. Itu yang membuat saya sangat kecewa. Ya sudahlah alhamdulillah semua pembatalan ini dikabulkan," tutupnya.

 

source