BASE JAM REUNION, pelepas rindu musik 90an di The 90's Festival
Wednesday, 15 November 2017
BASE JAM REUNION, pelepas rindu musik 90an di The 90's Festival

Grup band yang terpilih menjadi lagu terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia tahun 1999 ini, kabarnya akan tampil kembali di The 90’s Festival mendatang. Formasi Personel mereka semula terdiri atas Adon Saptowo (Vokal), Sigit Wardana (Vokal), Adnil Faisal (Gitar), Ardi "Aris" Isnandar (Gitar), Bambang "BS" Sutanto (Drum), Intan "Anya" Putri Werdiniadi (Keyboard) dan Ardhini "Sita" Citrasari (Bass). Band yang juga memenangkan kategori Video Klip Favorit versi Video Musik Indonesia di tahun yang sama ini juga sebelumnya pernah hadir di The 90’s Festival sebelumnya di Istora Senayan.

Accellera Entertainment, selaku promotor acara tersebut telah mengumumkan seluruh jajaran artis pengisi The 90’s Festival. Total jumlah pengisi acara tersebut sebanyak 23 artis yang siap bernostalgia bersama. Dimulai dengan hadirnya artis internasional, Sixpence None The Richer, kemudian band legenda 90-an yaitu Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret, lalu segenap jajaran artis 90an lainnya baik yang masih eksis maupun yang sudah hilang dan reuni kembali yaitu Reza Artamevia, P-Project, Stinky, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, dan Sweet Martabak. Tak lupa musisi legendaris seperti Oppie Andaresta, Fariz RM, Base Jam, The Groove, Purpose dan TIC Band juga turut memeriahkan acara reuni musik bergengsi itu.

Menurut Arinda, selaku Public Relation dari Accellera Entertainment mengatakan bahwa tiket pre-sale 1 dan VIP sudah sold out, dan tiket festival dibanderol dengan harga 480.000 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll. “Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, karena kuota tiket semakin menipis”, ujar Arinda.