Putri Kerajaan Inggris Dikawal Bodyguard Perempuan
Thursday, 25 October 2018
Putri Kerajaan Inggris Dikawal Bodyguard Perempuan

VListeners, Keluarga Kerajaan Inggris  selalu mendapat sorotan media dan diikuti penggemar dalam setiap kunjungannya. Pengamananyang ketat adalah keharusan kehadiran pengawal menjadi bagian dari kehidupan bangsawan. Nah VListeners ternyata Meghan Markle & Kate Middleton lebih memilih bodyguard perempuan.

Kehadiran bodyguard itu makin terlihat di kunjungan Meghan dan Pangeran Harry ke Fiji. Saat itu ada sedikit "keributan" saat Meghan melakukan "blusukan" ke sebuah pasar di kota Fiji. Dalam peristiwa itu mata publik terpukau oleh salah satu pengawal Meghan.  Menurut kabar dari Harpers Bazaar, pengawal perempuan bertubuh tegap itu sudah beberapa bulan bekerja untuk Meghan dan mendampingi dalam tur kerajaan.

Sebelumnya juga ditahun 2010, Kate Middleton selalu dikawal oleh bodyguard wanita bernama Sersan Emma Probert. Selain itu The Duchess of Cornwall alias Camilla juga memiliki seorang pengawal wanita. Tahun 2016, Camilla juga memperkerjakan tim keamanan yang semuanya beranggotakan wanita saat melakukan kunjungan ke UEA.

 

Menarik ya VListeners, ternyata bodyguard ngga hanya lelaki saja…
 

 

source