Leonardo DiCaprio Siap Garap Film Sejarah Amerika
Monday, 29 October 2018
Leonardo DiCaprio Siap Garap Film Sejarah Amerika

VListeners, aktor Leornardo Dicaprio dikabarkan akan bekerja sama dengan sutradara Martin Scorsese untuk proyek terbaru berjudul 'Killers of the Flower Moon'. Film ini diangkat dari novel yang ditulis David Grann, menceritakan mengenai peristiwa pembunuhan Osage Nation.

Osage Nation adalah sebutan untuk penduduk asli Amerika, orang-orang Indian yang tinggal di tanah yang luas. Kemudian ditemukan minyak di tanah tersebut, penduduk asli ini mulai menghilang satu-persatu, disingkirkan dengan sengaja oleh pihak-pihak yang ingin menguasai lahan itu.

Ini merupakan keenam kalinya Leornardo Dicaprio berkolaborasi dengan Martin Scorsese. Sebelumya mereka juga telah menghasilkan beberapa film 'Shutter Island' (2010) dan 'The Wolf of Wall Street' (2013). Rencananya Martin Scorsese akan menyutradarai film ini dan Eric Roth, sebagai penulis skrip. Di film ini, Dicaprio bisa saja menjadi agen FBI, tetapi mungkin juga memerankan William Hale - yang adalah otak pembunuhan, seperti teridentifikasi di buku.
 

 

source