Tak Hanya Wanita, Deretan Artis Pria Ini Suka Tas Branded
Monday, 05 November 2018
Tak Hanya Wanita, Deretan Artis Pria Ini Suka Tas Branded

V Listeners!

Siapa sih wanita yang tidak suka dengan tas? Tentunya semua kaum hawa memilikinya, dimulai dari kebutuhan semata hingga demi menunjang penampilan agar tampil lebih modis dan kece. Beberapa kaum wanita terutama sosialita kota-kota besar di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan tas branded. Ya, tas branded atau tas bermerek merupakan tas berkualitas tinggi buatan para desainer ternama kelas Internasional. Tas buatan para desainer ini sangat digandrungi oleh sosialita, wanita karir, bahkan selebriti-selebriti tanah air. Harga yang ditawarkan oleh satu buah produk tas ini pun dapat dibilang sangat fantastis dimulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Namun yang membuat unik adalah tas mode kini tak hanya digandrungi oleh kaum hawa, tetapi juga kaum adam.

1. Nassar

Salah satu penyanyi dangdut terkemuka tanah air ini mengunggah foto dirinya dalam laman instagram pribadinya dengan pose santai diatas kasur. Namun netizen malah salah focus dengan tas berlogo Gucci dibelakangnya.

2.Roy Kiyoshi

Paranormal Roy Kiyoshi juga ikut mengunggah pose duduk santainya didalam pesawat melalui akun instagramnya. Berbalut baju beludru hitam, tas Hermes Birkin berwarna hitam pun turut dipajang tepat disebelahnya.

3. Rangga Moela

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu personel boyband papan atas Indonesia SMASH yang paling fashionable. Seolah Instagram tak ada hentinya sebagai aplikasi unjuk gigi, Rangga juga mengunggah fotonya berpose dibawah tangga dengan gaya casual-boyish lengkap dengan tas bertuliskan Balenciaga berbentuk segitiga yang unik.

4. Gading Martin

Suami dari Giselle dan ayah dari Gempita ini terlihat mengunggah foto bersama temannya dengan hanya memperlihatkan punggung. Namun semua perhatian netizen tertuju pada waist bag coklat bertuliskan Gucci yang dikenakannya. Keren ya.

5. Ivan Gunawan

Tidak lengkap rasanya kalau Desainer papan atas tanah air tidak ikut dicantumkan namanya sebagai pelanggan setia tas-tas branded buatan desainer Internasional. Ya, Ivan Gunawan diketahui memiliki berbagai macam koleksi tas kulit buaya terbaik di dunia apalagi kalau bukan Hermes.

Bagaimana V Listeners, apakah anda tertarik untuk memiliki salah satunya?

 

 

 

Source