Tas Rotan Bali Kekinian, Bikin Gaya Anda Makin Stylish!
Tuesday, 06 November 2018
Tas Rotan Bali Kekinian, Bikin Gaya Anda Makin Stylish!

V Listeners!

Tas etnik beberapa waktu belakangan ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satu tas yang menyita perhatian netizen adalah tas rotan. Ya, tas rotan yang berbentuk bundar ini terlihat sangat eco friendly dan natural. Bagaimana tidak? Tas rotan ini terbuat dari rotan asli.

Daerah di Indonesia yang menjadi lokasi tepat untuk hunting tas rotan adalah Bali. Namun tahukah Anda bahwa tas rotan tersebut tidak hanya memiliki bentuk bundar saja?

1. Tabung Gepeng

Berbentuk seperti dompet dan Tas dengan bentuk ini cukup jarang, karena paling banyak para penjaja menjual yang berbentuk bulat. Cocok untuk gaya yang lebih simple dan casual.

2. Dipadukan Dengan Kain

Tas yang berbentuk birkin tas ini mirip seperti tas jinjing yang umum ditemukan dipasaran. Belum lagi dengan ukurannya yang besar, rasanya cocok untuk membawa kebutuhan liburan apa saja ya.

3. Setengah lingkaran

Tas rotan yang berbentuk sangat berbeda dengan tas lainnya ini tidak dibuat dengan teknik anyaman.

4. Mirip Burung Hantu

Tas yang dipakai dengan cara selempang ini memiliki teknik anyaman yang lebih renggang dibandingkan tas yang lain. Namun terlihat lebih lentur.

5. Tas Jinjing

Bentuk ala tas jinjing pun jika terbuat dari rotan nampak lebih cantik dan nuansa etniknya kental. Tas model ini cocok melengkapi penampilan kamu ketika sedang berlibur dan hangout bersama teman-teman.

 

Bagaimana V Listeners? Anda tertarik untuk memiliki salah satunya? Atau mengoleksi semuanya?

 

Source