Tas Anda Kotor? Simak Tips Membersihkan Macam Tas Berikut
Thursday, 08 November 2018
Tas Anda Kotor? Simak Tips Membersihkan Macam Tas Berikut

V Listeners!

Ini dia beberapa tips cara merawat tas berdasarkan bahannya, semoga berguna ya.

1.Tas Kulit

Balik bagian dalam tas kulit ke arah luar setelah semua isinya dikeluarkan dan tas dikosongkan. Gunakan kain yanga agak basah atau sikat yang halus untuk membersihkan kotoran atau debu yang menempel. Setelah itu keringkan dengan lap atau handuk yang lembut. Anda juga dapat membersihkan bagian yang terkena tinta menggunakan minyak kayu putih atau oil based lotion.

2. Tas Kain

Sama seperti tas kulit kosongkan isinya dan bersihkan sampah yang ada didalamnya. Kemudian cuci tas seperti anda mencuci baju namun jangan menggunakan mesin cuci. Cucilah dengan tangan anda, dengan mencelupkan task e air dan sikat menggunakan deterjen nemun jangan terlalu keras karena daapat merusak tekstur dari kain tersebut.

3. Tas Anyaman

Tas yang terbuat dari jerami, bamboo ataupun rotan dapat menarik debu kedalam celah-celahnya. Anda dapat menggunakan penyedot debu untuk menghilangkan debunya. Namun jika ada noda membandel anda dapat menggosoknya menggunakan sikat gigi bekas dan gosokkan dengan deterjen yang sudah dicampur air hangat. Terakhir bersihkan area yang bersabun menggunakan air bersih dan lap hingga kering.

 

Bagaimana V Listeners? Cobalah untuk membersihkan tas Anda dengan tips berikut yaa.

 

Source