Hari Ayah, Ringgo Agus Di Video Call Lewat Billboard!
Tuesday, 13 November 2018
Hari Ayah, Ringgo Agus Di Video Call Lewat Billboard!

V Listeners!

Video call memang biasa lewat handphone, namun apa jadinya jika kita mendapat video pesan lewat Billboard? Inilah yang dirasakan oleh selebriti Ringgo Agus ketika mendapat video pesan dari sang ayah. Pada tanggal 12 November masyarakat di beberapa negara termasuk di Indonesia merayakan hari ayah.

Banyak cara yang dilakukan ayah untuk menunjukan betapa sayangnya beliau pada anak-anaknya, seperti yang dilakukan oleh Ayah dari artis sekaligus penyiar radio Ringgo Agus Rahman. Terlihat dalam akun @lambe_turah yang diunggah pada Senin (12/11/2018), Hermansyah yang merupakan ayah dari Ringgo Agus mengirimkan sesuatu pada anaknya lewat billboard iklan.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat secarik pesan yang bertuliskan “Teruntuk anakku, @ringgoagus, kerja keras boleh bagai kuda. Tapi ingat video call papah”

Seiring berjalannya waktu dan usia seorang anak pasti akan pergi meninggalkan rumah baik untuk memulai rumah tangga yang baru ataupun hanya untuk pergi bekerja. Dari hal yang dilakukan ayah Ringgo  tersebut kita bisa belajar bahwa sesibuk apapun kegiatan yang kita lakukan, jangan pernah sekalipun melupakan orangtua.

 

Bagaimana V Listeners, sudahkah Anda menanyakan kabar orangtua hari ini? Selamat hari ayah!

 

Source