Komikus Marvel, Stan Lee Melawan Masalah Penglihatan Berujung Kematian
Tuesday, 13 November 2018
Komikus Marvel, Stan Lee Melawan Masalah Penglihatan Berujung Kematian

V Listeners!

Kabar duka datang dari Hollywood dimana penulis komik superhero legendaris Marvel, Stan Lee dinyatakan meninggal pada hari Senin 12 November 2018 waktu setempat. Stan Lee meninggal pada usia 95 tahun di Cerdars Sinai Medical Center di Los Angeles.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti penyebab dari kematian pencipta tokoh-tokoh pahlawan legendaris itu. Namun, sebelum Lee meninggal, dia berjuang melawan penyakitnya seperti Pneumonia dan masalah penglihatan.

Masalah penglihatan menjadi salah satu yang paling banyak diderita orang-orang yang berada di usia senja, kondisi ini bisa terjadi karena penurunan daya tangkap mata dan tentunya berkaitan juga dengan fungsi tubuh yang sudah tidak bekerja maksimal.

Lalu, penyakit pneumonia yang diderita Lee, dilansir dari Health Line, merupakan penyakit yang juga banyak diderita lansia. Penyakit ini menyebabkan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru manusia. Hal ini bisa terjadi karena paparan bakteri, virus, atau jamur. Khusus pada lansia, mereka yang mengalami pneumonia biasanya disebabkan oleh bakteri.

 

Source