Makan Keju Bikin Panjang Umur
Thursday, 15 November 2018
Makan Keju Bikin Panjang Umur

V Listeners!

 

Hidup lama dan tubuh yang sehat merupakan keinginan semua orang. Banyak orang dewasa yang melakukan pola hidup sehat agar tubuh lebih sehat dan fit di masa mendatang. Banyak sekali makanan yang menjanjikan tubuh lebih segar dan fresh namun tidak memiliki rasa yang enak.

Sekarang anda tidak perlu khawatir karena keju memiliki cita rasa yang lezat dan juga berkhasiat untuk tubuh. Salah satunya adalah memperpanjang umur seseorang.

Menurut jurnal medis The Lancet, di mana para peneliti dari Universitas McMaster di Kanada mengamati 130.000 orang dari 21 negara yang berbeda. Semua peserta yang diteliti berusia antara 35 dan 70 tahun.

Para peserta mengonsumsi lebih dari dua porsi keju sehari dari susu sapi yang diproses. Secara kondusif cara ini digunakan untuk melihat beberapa penurunan besar bukan hanya risiko stroke, tetapi juga risiko penyakit kardiovaskular.

Menurut penelitian tidak hanya keju saja namun olahan susu lain seperti yogurt juga terbukti baik untuk kesehatan tubuh. Hal ini diharapkan oleh para peneliti agar masyarakat memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap susu. Banyak orang yang menghindari produk olahan susu dalam diet mereka, padahal susu memiliki banyak sekali kandungan gizi serta nutrisi yang baik untuk tubuh.

Bagaimana V Listeners? Jangan hindari pengonsumsian susu ya, tidak baik jika kita kekurangan kebaikan dan khasiat dari susu namun berlebihan juga tidak baik.

 

Source