Undangan Pernikahan 60 Juta! Apa Isinya?
Friday, 16 November 2018
Undangan Pernikahan 60 Juta! Apa Isinya?

V Listeners!

Isha Ambani putri salah seorang terkaya di Asia tengah menjadi perbincangan public. Hal ini dikarenakan ia akan menikah dengan kalangan konglomerat juga dan menyebar undangan yang disebut harganya sampai 6 juta.

Undangantersebut tidak hanya sekedar kertas namun dikemas dalam kotak bingkisan besar yang terkesan berat dan terbungkus rapi. Layaknya hadiah anniversary pasangan muda-mudi masa kini namun dalam versi mewah diatas ekspektasi. Dengan kotak berwarna putih, diiringi hiasang bung-bunga berwarna merah muda dan ukiran-ukiran berwarna emas.

Ketika dibuka didalam kotak tersebut terdapat buku undangan tebal yang tiap lembarannya terdapat tulisan dengan hiasan danukiran yang senada dengan kotak diluarnya, terdapat pula halaman buku yang bisa timbul atau biasa disebut pop up.

Dibawah buku tersebut terdapat box dengan ukuran yang lebih kecil. Dalam kotak tersebut, terdapat empat peti emas kecil dengan motif bunga-bunga.

Saat dibuka, ada empat buah hadiah pigura kecil dengan gambar khas India, lalu di bagian sisi-sisinya berupa ukiran-ukiran cantik dan hadiah kalung dengan hiasan batu-batuan permata di setiap kotak emas itu.

Tidak hanya undangannya yang dibuat mewah, kabarnya acara pesta pernikahan Crazy rich India ini pun akan dibuat serba mewah. Acara ini nanti dihelat di Rajasthan, India, yang juga bakal menjadi sorotan dunia. Kabarnya, undangan fantastis itu tak sekedar diberikan kepada kerabat dekat. Banyak kalangan artis dunia diundang oleh mereka, salah satunya Beyonce.

 

Source