Artis Hollywood Ini Minum Jus Plasenta Bayi!
Friday, 16 November 2018
Artis Hollywood Ini Minum Jus Plasenta Bayi!

V Listeners!

Plasenta merupakan salah satu organ yang sangat penting bagi pertumbuhan janin pada saat dalam kandungan. Ternyata konsumsi plasenta bagi ibu sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Menurut seorang bidan yang bersertifikat, Dinah Waranch, plasenta memiliki banyak fungsi bagi si ibu. "Para ibu yang baru saja melahirkan akan mendapat berbagai manfaat jika mengonsumsi plasenta. Plasenta bayi dapat mencegah pendarahan, regulasi hormon, menurunkan resiko depresi, dan meningkatkan produksi ASI," ujarnya.

Beberapa cara untuk mengonsumsi plasenta bayi adalah diminum dan dibuat jus untuk menghilangkan rasa amisnya. Namun ternyata ada juga yang menggunakan plasenta menjadi masakan seperti, steak plasenta, lasagna plasenta, plasenta bumbu cabe, ataupun mengonsumsi plasenta mentah-mentah.

Beberapa artis yang diketahui mengonsumsi olahan plasenta adalah Hillary Duff, ia mengatakan bahwa smoothies yang diminum rasanya enak. Kim Kardashian juga mengonsumsi plasenta yang sudah diolah dalam bentuk pil dan merasa tubuhnya sehat dan segar. Chrissy Teigen juga dikabarkan memakan plasentanya sendiri untuk menghilangkan baby blues yang dialaminya.

 

Bagaimana V Listeners? Apakah anda tertarik mengonsumsi makanan dan minuman ekstrim ini demi kesehatan?

 

Source