5 Makanan Unik Jepang, Ada Eskrim Rasa Ayam??
Thursday, 29 November 2018
5 Makanan Unik Jepang, Ada Eskrim Rasa Ayam??

Jepang memang tidak akan pernah ada habisnya, negeri sakura tersebut memang tidak akan pernah berhenti untuk mengembangkan sesuatu yang unik. Mulai dari teknologi, hingga kuliner, inovasi yang dibuat orang-jepang selalu seru untuk diperbincangkan. Berikut sederet makanan menarik di Jepang yang sangat kelewat unik.

Minuman Rasa Keju

Minuman dengan berbagai macam rasa ini akan ditambahkan keju asli diatasnya, keju yang sudah meleleh dan telah diolah agar rasanya menyatu dengan minumannya tersebut pun menurut beberapa orang terasa sedap. Beberapa kedai teh yang menyajikan minuman dengan keju pun sudah buka di pusat perbelanjaan di Indonesia. Produk yang dikabarkan muncul untuk meningkatkan kepekaan terhadap keberadaan keju di Jepang.

Permen Karet Pembuat Keringat Harum

Produk bernama “Otoko Kaoru” yang berarti “Pria yang Harum Baunya” ini adalah permen karet produksi Jepang yang dipercaya bisa membuat bau keringat harum seperti bunga mawar. Produk ini diciptakan agar para pria yang berkumpul di kereta tidak memiliki bau badan.

Minuman Rasa Kari

Jepang sebelumnya sudah pernah membuat kari dengan coklat, namun berbeda dengan yang satu ini. Bayangkan minuman milik Anda memiliki perpaduan rasa kari dengan lemon. Entah kenapa produk ini dapat lolos di pasaran, tapi kari ini mengundang banyak peminat untuk mencicipinya.

Chiki Rasa Pepsi

Chiki rasa keju? Sudah biasa. Chiki rasa ayam panggang? juga sudah biasa. Namun bagaimana dengan chiki rasa minuman soda pepsi? Apa Anda terbayang bagaimana rasanya? 

Es Krim Rasa Spicy Wings

Apa saja dagingnya? Lidah sapi, sayap ayam, dan kuda. Lidah sapi masih banyak dijumpai di Jepang. Untuk sayap ayam, masih banyak ditemui dalam restoran cepat saji. Tapi, kuda? Hmmm tidak terbayang yaa rasanya.

 

Source