Bagaimana Wanita Ini Bisa Hilangkan Flek Hitam?
Wednesday, 12 December 2018
Bagaimana Wanita Ini Bisa Hilangkan Flek Hitam?

Para beauty enthusiast dan dokter kecantikan kulit selalu menyarankan untuk menggunakan tabir surya atau sunblock. Beberapa orang bahkan selalu menggunakan sun screen meski dia berada di dalam rumah, dengan alasan ia ingin melawan sinar biru yang dikeluarkan oleh gadget. 

Salah seorang netizen mengunggah wajahnya di internet karena ia malas menggunakan sunscreen, dan tak pernah menggunakannya. Bisa dilihat jika wajahnya sebelumnya tampak kusam dan penuh bintik-bintik. Ia pun mengaku jika sebelumnya tidak pernah memakai sunblock bahkan pelembap sekalipun. 

(foto kiri sebelum/ foto kanan sesudah)

 

Selama SMA wanita ini melakukan tanning secara reguler, tekrtur kulitnya sangat parah dan kering. Bahkan ia kerap menggunakan makeup. Setelah menyadari kondisi kulitnya yang parah, ia mulai menggunakan produk perawatan.  Ia mengaku mulai menerapkan produk-produk yang ditarget untuk menyembuhkan melasma dan warna kulit tidak merata. Tidak sebentar, ia mengaku butuh empat tahun untuk membuat kulit kembali mulus. Netizen pun berbondong-bondong untuk menanyakan produk perawatan apa yang ia gunakan, ia pun menjawab bahwa serum Vitamin C dan tabir surya berperan sangat penting dalam merubah wajahnya mulus kembali.

Serum vitamin C dikenal bisa melindungi kulit dari radikal bebas, seperti bintik-bintik, melasma, hingga kerutan. Produk tersebut juga dapat membantu memudarkan flek hitam dan mencerahkan rona kulit. Serum vitamin C pun wajib dikombinasikan dengan sunscreen ketika digunakan pada pagi atau siang hari. Dua kombinasi produk ini cocok diterapkan Anda yang memiliki permasalahan kulit kusam, warna tidak merata, dan diskolorasi.


Source