Suntik Botox Aman Tidak?
Thursday, 13 December 2018
Suntik Botox Aman Tidak?

Saat ini perkembangan teknologi dalam bidang kecantikan sudah semakin canggih, perawatan instan dengan hasil yang memuaskan siapa yang tidak tergiur. Anda bisa tampak lebih cantik dengan hanya sedikit lebih dalam merogoh kantong Anda. Banyak perawatan yang menawarkan hasil untuk membuat wajah Anda bebas dari kerutan halus, memutihkan wajah, hingga memancungkan hidung.

Perawatan Botox adalah salah satu prosedur anti-penuaan yang paling populer saat ini, bukan hanya dilakukan oleh kaum perempuan, saat ini kaum pria pun semakin banyak untuk mengikuti tren perawatan tersebut. Jadi memang perawatan ini dikatakan cukup aman, sampai botox sendiri sudah menjadi perawatan terlaris untuk setiap kalangan. Saat ini botox secara luas digunakan dalam dunia dermatologi salah satunya untuk mengatasi kerutan yang muncul akibat ekspresi wajah seperti tersenyum, mengerenyit, menangis, dan cemberut. Kerutan akibat ekspresi inilah yang lama kelamaan akan menyebabkan kulit mengendur dan berkerut.

Jadi perawatan botox ini dapat dikatakan cukup aman sesuai dosis yang ditentukan dan ditangani oleh dokter yang bersertifikat resmi. Botox ini bahkan merupakan salah satu perawatan yang laris di semua kalangan, karena kerutan halus tidak hanya terjadi pada seseorang di usia tua saja. Saat ini botox secara luas digunakan dalam dunia dermatologi salah satunya untuk mengatasi kerutan yang muncul akibat ekspresi wajah seperti tersenyum, mengerenyit, menangis, dan cemberut. Melakukan perawatan botox ini bukan berarti kerutan atau penuaan hilang secara permanen , hanya saja proses penuaan akan menjadi lambat. Sehingga wajah kita bisa jadi jauh lebih muda dari umur saat ini.

 

Source