Ini Fakta Seputar Sulam Alis, Belum Ada Yang Tahu!
Wednesday, 19 December 2018
Ini Fakta Seputar Sulam Alis, Belum Ada Yang Tahu!

Banyak orang yang sudah mengetahui tentang tren kecantikan ini, tidak hanya dilakukan oleh wanita pada umumnya trend kecantikan ini juga dilakukan oleh selebriti-selebriti tanah air hingga mancanegara. Beberapa orang memang masih bertahan dengan membuat alis secara manual, namun bagi wanita yang cenderung sibuk dan tidak memiliki banyak waktu melakukan sulam alis sangat bermanfaat karena Anda tidak perlu membuat alis setiap hari, atau menghapusnya menggunakan makeup remover setiap malam.

Sulam alis adalah teknik membentuk alis dengan cara menanamkan pigmen pada lapisan kedua kulit menggunakan jarum elektrik. Teknik ini membuat bentuk alis yang dianggap sempurna bisa bertahan dalam jangka waktu lama. Maka tak aneh bila sulam alis sekarang semakin diminati.

1. Tahan hingga 3 tahun

Banyak orang yang beranggapan bahwa sekali sulam alis bertahan seumur hidup, namun sulam alis juga memiliki kadar ketahanannya. Beberapa klinik kecantikan menawarkan jasa membuat sulam alis dengan ketahanan tertentu. 

2. Masih bisa menggunakan pensil alis

Untuk acara-acara tertentu dan jika Anda merasa alis kurang menonjol setelah di sulam, jangan khawatir Anda tetap bisa menggunakan pensil alis untuk mendapatkan bentuk atau ketebalan tertentu.

3. Datangi dulu tempat dan lakukan konsultasi

Ada baiknya anda melakukan survey terlebih dahulu dan melihat tempat penyedia jasa layanan dan kredibilitasnya, jangan sampai Anda mudah tergoda dan langsung melakukan sulam alis karena teriming-iming iklan dan promo. Jangan sampai tempat yang Anda datangi ternyata merupakan tempat malpraktek, hiiy seram...

4. Pastikan bentuk sesuai keinginan

Karena sulam alis itu semi permanen, bentuknya harus benar-benar sesuai keinginan. Begitu hasilnya sudah jadi dan tidak sesuai keinginan Anda harus menerima dengan lapang dada untuk hidup dengan bentuk alis tersebut selama 3 tahun.

5. Semakin lama semakin tipis

Fakta lain yang harus diketahui adalah sulam alis semakin lama akan semakin menipis. Hal ini lantaran adanya paparan bahan kimia dari pembersih wajah, bedak, atau semacamnya. Konsumen juga harus waspada dengan tempat-tempat sulam alis yang tidak kredibel untuk menghindari malpraktek.



Source