Macaulay Culkin Kembali Jadi Kevin Home Alone
Wednesday, 26 December 2018
Macaulay Culkin Kembali Jadi Kevin Home Alone

Musim liburan Natal masih terasa, beberapa saluran televisi Indonesia sudah mulai menayangkan film-film yang cocok untuk dinikmati keluarga selama musim liburan. Sebut saja salah satunya adalah Home Alone (1990), ya film yang dibintangi Macaulay Culkin ini memang legendaris. 

Namun kembalinya Culkin menjadi Kevin bukan dalam rangka sekuel apalagi garapan ulang. Culkin kembali menjadi Kevin untuk iklan terbaru dari Google Assistant.

Dalam iklan berdurasi semenit itu, Culkin yang kini sudah berusia 38 tahun kembali memerankan sejumlah adegan ikonis Home Alone kala dirinya masih berusia sepuluh tahun waktu itu.

Akan tetapi bila dalam film Kevin menunjukkan kecerdikannya sendirian, dalam iklan ini Culkin kembali mereka ulang adegan ikonis itu dengan bantuan kecanggihan teknologi. 

Culkin terakhir kali memerankan Kevin McCallister dalam film Home Alone 2: Lost in New York(1992). Namun dalam Home Alone 3, sosok Kevin digantikan karakter lain, yaitu Alex Pruitt yang diperankan oleh Alex D Linz. Karakter Kevin McCallister kembali muncul dalam Home Alone 4: Taking Back the House, namun diperankan oleh Mike Weinberg dan bukan Macaulay Culkin.

Tentu saja iklan ini membawa kembali kenangan tentang film tersebut, Macaulay bahkan menulis dalam akun Twitter pribadinya "Aku merasa kasihan pada para pencuri yang tidak percaya diri untuk merampok rumah saat natal. Kalian harus berterimakasih padaku". Seorang netizen di Twitter pun menanggapi dan mengatakan "Kau adalah Kevin terbaik" dan memberikan gambar cuplikan dari film Home Alone.

 

Source