Johnny Depp Berhenti Dari Pirates Of Carribean?!
Thursday, 27 December 2018
Johnny Depp Berhenti Dari Pirates Of Carribean?!

Johnny Depp, 55, mengucapkan selamat tinggal pada salah satu perannya yang paling ikonik yaitu Kapten Jack Sparrow. Kepala Film Disney Sean Bailey berbicara tentang kemungkinan Pirates of the Caribbean akan melakukan reboot tanpa Johnny Depp.

Dilansir dari Hollywood Life, setelah 14 tahun bermain sebagai bajak laut sensasional, peran ini terasa sudah sangat melekat dengan Depp.

"Dia mencintai karakter ini dan percaya suatu hari nanti dia akan memainkannya kembali. Namun sayangnya semuanya berakhir," sumber yang dekat dengan Depp SECARA EKSKLUSIF memberi tahu HollywoodLife.

"Dia berharap dapat selalu dikenang untuk perannya sebagai Jack Sparrow," sumber kami melanjutkan. 


"Film-film telah berjalan tanpa Orlando Bloom dan Kiera Knightley" tutur seorang sumber. Bloom (Will Turner) dan Knightley (Elizabeth Swann) tidak hadir dalam film keempat saga, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, namun menjadi cameo dalam film berikutnya. "Melanjutkan film tanpa Johnny adalah risiko," kata sumber, "tetapi mereka ingin menceritakan kisah lain dengan aktor yang lebih muda, membuat prekuel dan hanya melakukan hal yang berbeda dengan waralaba untuk memperpanjang umur waralaba." 

 

Source