Chris Pratt Tunangan Dengan Anak Arnold Schwarzenegger!
Tuesday, 15 January 2019
Chris Pratt Tunangan Dengan Anak Arnold Schwarzenegger!

Anda pasti ingat wajah Chris Pratt, Ia sudah membintangi berbagai film seperti Guardians of The Galaxy, Avengers, Passengers dan Jurassic World. Ya penggemar film pasti mengenali wajahnya dengan baik. Namun apa yang membuat geger adalah fakta bahwa ia telah bertunangan dengan putri salah satu aktor senior Hollywood Arnold Schwarzenegger.

Hal itu disampaikan Pratt melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya, @prattprattpratt, pada Senin (14/1). Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger pertama kali terlihat bersama sejak Juni 2018. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di kawasan Santa Monica, California, AS, bersama buah hati Chris, Jack, yang masih berumur 6 tahun. Dilansir People, ibunda Katherine, Maria Shiver, adalah sosok yang berjasa dalam hubungan Chris dan Katherine. Kabarnya, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini dipertemukan oleh ibunda Katherine.

"Mereka berdua sangat serius dengan hubungan mereka dan berharap menjadi 'sesuatu' untuk ke depannya. Chris tidak sembarangan dalam menjalin hubungan asmara, begitu juga Katherine," kata seorang sumber yang dekat dengan Chris dan Katherine pada People. "Chris dan Katherine sangat bahagia bersama. Mereka sangat cocok satu sama lain dan banyak memiliki persamaan."

Katherine Eunice Schwarzenegger adalah putri pasangan jurnalis Maria Shriver dan politisi sekaligus aktor senior yang bermain dalam film 'Terminator', Arnold Schwarzenegger. Cewek berumur 29 tahun ini adalah anak tertua di keluarga Schwarzenegger dan memiliki tiga adik, yakni Christina Schwarzenegger, Patrick Schwarzenegger, dan Christopher Schwarzenegger.

Sebelumnya, Chris Pratt sudah pernah menikah dengan aktris Anna Faris. Mereka menikah di Bali, Indonesia, pada 9 Juli 2009. Mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Jack pada Agustus 2012. Namun, hubungan mereka hanya berlangsung selama 8 tahun. Keduanya resmi bercerai pada Oktober 2018 dengan alasan perbedaan yang sudah bisa disatukan lagi. 

 

Source