Drew Barrymore Tolak Operasi Plastik Dan Suntik Filler?
Wednesday, 16 January 2019
Drew Barrymore Tolak Operasi Plastik Dan Suntik Filler?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Drew Barrymore? Pertama kali memulai debutnya lewat channel anak-anak Disney hingga menjadi pemain film Charlie's Angels, Drew Barrymore berhasil memikat para penggemarnya lewat kecantikan wajah yang ia miliki dan aktingnya yang mempesona. Banyak orang bertanya-tanya dengan rahasia kecantikannya selama ini. Walau begitu tidak sedikit pula orang yang berpikir bahwa aktris pasti memiliki perawatan wajah khusus, operasi plastik hingga suntik filler atau botox seperti seleb lainnya yang terang-terangan melakukannya.

Hal tersebut ditampik oleh Drew Barrymore langsung kepada Glamour U.K. Seumur hidupnya, Drew Barrymore tidak pernah menjalani operasi plastik. Ia mengatakan bahwa ia berniat untuk mempertahankan hal itu. Ia merasa operasi plastik itu sama halnya dengan heroin. "Saya memiliki kepribadian yang mudah sekali candu terhadap sesuatu. Saya merasa sekali saya mencoba, itu seperti berjalan di lereng bukit yang licin. Saya bisa cepat mati," ujarnya.

"Tidak melakukan apapun terhadap wajah saya atau mengejar perawatan kecantikan cara alami adalah standar hidup saya." Lebih lanjut, ia menceritakan pengalamannya berkonsultasi dengan dokter kulit mengenai lingkaran hitam di bawah matanya. "Dokter kulit itu menyarankan saya untuk suntik filler Juvederm di bagian pipi atas untuk mengelabui lingkaran hitam tersebut. Saya langsung menolaknya. Lebih baik saya mengakalinya dengan penggunaan concealer yang banyak di bagian bawah mata saya!" Sebagai pendiri Flower Beauty Cosmetics, kosmetik berkonsep bebas dari kekejaman terhadap mahluk hidup atau Cruelty Free, Drew Barrymore menjelaskan jika ia lebih memilih menggunakan kosmetik untuk mengkoreksi kekurangan penampilan wajahnya dibanding pilihan perbaikan wajah secara permanen. 

Drew juga sangat menyayangkan banyaknya anak muda yang melakukan operasi plastik demi terlihat lebih cantik, ia lebih memilih untuk membiarkan wajahnya melalui proses alami penuaan saja.

 

Source