Victoria Beckham Pakai Pelembab Terbuat Dari Darah?
Thursday, 17 January 2019
Victoria Beckham Pakai Pelembab Terbuat Dari Darah?

Tidak dipungkiri Victoria Beckham memiliki wajah yang cantik dan awet muda, beberapa orang pasti penasaran dengan rahasia perawatan kulit mantan anggota Spice Girls tersebut.

Namun baru-baru ini Victoria membagikan rahasia perawatan kulitnya melalui Instagram Stories. Ia mengunggah foto rangkaian produk perawatan kulit wajah dari dokter kecantikan langganan selebriti dunia, Dr Barbara Sturm. Dalam unggahan tersebut, perempuan 44 tahun itu juga menjelaskan bahwa dokter Barbara menggunakan darahnya untuk menciptakan produk perawatan yang dapat meremajakan kulit secara aman. 



"@drbarbarasturm took my blood and created healing factors made by my own cells which is highly anti inflammatory and regenerative," tulis Victoria. 

Menurut ibu empat anak itu, wajahnya terasa lebih bersih, lembut, dan terhidrasi setelah menggunakan masker tersebut semalaman. Menurut Daily Mail, rangkaian produk hasil racikan dokter Barbara tersebut bernilai 1.200 poundsterling atau sekitar Rp 22 juta. 

Dokter Barbara terkenal lewat perawatan wajah 'endogenous blood therapy'. Prosedur kecantikan ini dilakukan menggunakan darah klien sendiri, yang telah diekstrak dengan alat khusus dan dicampurkan hyaluronic acid, bahan aktif yang terkenal karena manfaat melembapkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan. 


Bukan cuma Victoria, putrinya, Harper, juga melakukan perawatan di klinik yang sama. Lewat Instastory, Victoria Beckham mem-posting video yang memperlihatkan Harper sedang menikmati facial di sebuah tempat spa. Wajah Harper ditangani langsung oleh Barbara. 


"Baby facial with @drbarbarasturm. We MUST use CLEAN products on our children!!" tulis istri David Beckham ini. Selain Victoria, klien selebriti Barbara

di antaranya Gwyneth Paltrow dan Kim Kardashian. Kliniknya berada di Dusseldorf, Jerman. 

 

Source