Inspirasi Makeup Kondangan, Bagus Natural atau Tebal?
Monday, 11 February 2019
Inspirasi Makeup Kondangan, Bagus Natural atau Tebal?

Setiap orang rasanya ingin tampil maksimal saat pergi ke pesta atau acara formal. Seperti mengenakan pakaian terbaik nan elegan dan riasan makeup yang paripurna agar penampilan semakin menunjang. Namun, orang banyak salah mengartikan bahwa makeup yang cantik itu harus selalu tebal dan terlihat "wow", faktanya makeup natural saat ini lebih disukai masyarakat. Layaknya selebriti tanah air, ini dia inspirasi makeup natural yang bisa Anda tiru.

1. Maia Estianty

Ibu tiga orang anak ini memang gemar sekali mengenakan makeup yang tampak natural dan alami. Cukup dengan membingkai alis dengan warna soft brown, membentuk namun tidak terlalu tebal berlebihan. Kemudian riasan mata dipercantik dengan penggunaan eyeshadow berwarna cokelat agar mata terkesan lebih dalam serta goresan eyeliner hitam tipis. Untuk menambah kesan sedikit sensual, penggunaan 'bulu mata palsu natural' diperlukan agar bulu mata memiliki kesan lebih panjang dan lentik.

Agar wajah tidak pucat, Maia mengenakan sedikit pulasan blush on berwarna soft coral dan lip gloss yang senada dengan warna blush.

2. Dian Sastro

Sedikit berbeda dengan Maia, Dian Sastro menggunakan warna yang lebih romantic dalam riasannya. Bila Maia tampil dengan nuansa lebih 'nude', Dian tampil dengan riasan semu pink. Peggunaan alis dan eyeshadow minimalis dengan warna soft pink dicampur dengan warna medium brown, tidak lupa polesan eyeliner tipis disepanjang garis bulu mata agar mata terlihat lebih tegas. Dian pun menggunakan eyeshadow shimmer yang berglitter dengan warna gold di bagian bawah mata dan memulas maskara agar bulu mata lebih tegas bervolume. Agar wajah lebih bersemu, penggunaan blush on berwarna soft pink serta lipstick yang senada pun menjadi pilihan tepat.

Bagaimana V Listeners, tertarik untuk mencoba trend makeup natural?

 

Source