Yuk Intip Koleksi Tas Milik Incess, Tebak Harganya
Thursday, 28 February 2019
Yuk Intip Koleksi Tas Milik Incess, Tebak Harganya

Rumor pernikahan Syahrini - Reino Barrack yang beredar berhasil membuat netizen heboh dan keduanya sama-sama memiliki harta yang berlimpah. Yuk kita bahas harga koleksi tas milik Syahrini.

Syahrini sempat terlihat mengenakan tas Hermes dengan model, 'Rose Scheherazade Pink GHW Crocodile Birkin 30'. Menurut Anda berapa harganya? puluhan juta? ratusan juta? Masih kurang ternyata. Karena untuk mendapatkan satu buah tas birkin yang terbuat dari kulit buaya ini Anda harus merogoh kocek sedalam 1,3 miliar!

Anda kurang suka warna yang mencolok? bisa coba warna hitam yang satu ini, harganya lebih murah dari yang pink lho. Hanya 700 juta saja, hmmm...

Tampil dengan gaya yang lebih kasual, dan masih mengenakan tas dari merk kesayangan. Tas Hermes yang satu ini pun dibanderol dengan harga 200 juta.

Ini dia, salah satu tas yang sempat bikin heboh karena dituduh palsu oleh salah satu netijen. Namun tas yang dikenakan Syahrini ini pun sudah terverifikasi ke-asliannya. Harganya? 350 Juta saja.

Diantara semua tas milik Syahrini, ini lah yang disebut sebut paling mahal. Hermes Birkin Himalayan konon merupakan tas edisi terbatas dari Hermes. Di buat dari kulit buaya asli dan proses pewarnaan yang lebih rumit, salah satu faktor yang membuat tas ini mahal pun adalah tas ini disepuh dengan berlian berkarat. Harganya? 2 Miliar!

 

Source