Tas Super Mini Lagi Ngetrend Di Kalangan Sosialita
Friday, 01 March 2019
Tas Super Mini Lagi Ngetrend Di Kalangan Sosialita

Kalau membicarakan dunia fashion memang tidak akan ada habisnya yaa. Fashion kerap kali disangkut pautkan dengan karya karya seni, hingga melahirkan bentuk-bentuk unik untuk dikenakan. Mulai dari warna-warna mencolok, bentuk unik, motif abstrak hingga ukuran yang tidak biasa.

Tahun lalu dunia fashion rasanya sudah dihebohkan dengan penggunaan tas pinggang mini di depan dada, baik pria, wanita, tua, muda, orang-orang sangat menggandrungi penggunaan tas tersebut. Lain halnya kini, tas super mini konon hits dikalangan fashionista dan sosialita.

Tas kecil ini bukan hanya kecil tapi juga sangat kecil, beberapa orang menyebutnya sebagai tas jari karena memang tas ini hanya dapat menggantung di jari-jemari Anda. Tas sekecil itu bisa muat apa? tas ini dapat berisi makeup super mini saja V Listeners, menurut Designer Simon Porte Jacquemus, tas tersebut dinamakan tic-bity totes.

Handel top OG ini dihargai $ 345 atau sekitar Rp 4,9 juta hingga $ 795 atau sekira Rp 11,2 juta. Bisa muat apa saja? Ya, kalau Anda punya lipgloss super mini, pasti muat. Apa lagi yang bisa masuk? Tidak ada!

Selebriti Emily Ratajkowski, Kim Kardashian, dan Kendall Jenner sudah memilikinya. Mereka menunjukan tas tersebut di media sosial dan banyak orang yang terheran-heran dengan tas mikro tersebut.

Bagaimana V Listeners, apakah Anda tertarik untuk mengoleksi salah satu tas imut ini??

 

Source