Ini Dia Gaun Burung Bangau Yang Dikenakan Syahrini
Tuesday, 05 March 2019
Ini Dia Gaun Burung Bangau Yang Dikenakan Syahrini

Penyanyi dan sosialita Syahrni memang tidak ada habisnya untuk dibahas, setelah pernikahannya dengan pengusaha Reino Barrack pada beberapa waktu silam kini atribut-atribut pernikahannya pun menarik untuk dibahas. Syahrini memang terkenal dengan gaya fashionnyayang glamour, ia bahkan tidak sungkan untuk menandai foto-foto yang ia unggah di Instagram dengan brand-brand ternama dunia. Namun, pernikahannya yang terkesan 'private' ini pun mengundang rasa ingin tahu netizen, seperti gaun, dekorasi dan detail dari pernikahannya.

Dilansir dari Wolipop, Syahrini mengenakan gaun karya Desainer Danny Satriadi. Gaun yang ia rancang untuk Syahrini memiliki detail yang spesial. Menyuguhkan konsep kebaya modern, Danny memilih kerah encim sebagai ciri khasnya. Busana dengan budaya tionghoa sudah sering ia usung dalam koleksinya.

Tak hanya atmosfer tersebut, Danny memilih detail burung bangau di bagian belakang gaun tunangan Syahrini. Meski tak sepopuler burung merpati, burung bangau juga sering disebut-sebut sebagai lambang cinta.

Tidak hanya gaun mewah untuk Syahrini, Danny pun membuat busana untuk Reino Barrack dengan warna yang senada. Walau keduanya sudah memposting foto lamaran yang dilaksanakan di Jepang, belum ada yang tahu pasti kapan foto tersebut diambil.

 

Kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua yaa.. V Listeners!

 

Source