Kosmetik Share In Jar Aman Tidak?
Wednesday, 06 March 2019
Kosmetik Share In Jar Aman Tidak?

Perkembangan teknologi menyebabkan informasi seputar dunia kecantikan menyebar degan cepat. Pasalnya saat ini wanita dan generasi millenial sangat menggilai dunia kecantikan, mulai dari makeup, skincare, bodycare hingga haircare. Tentu saja hal ini tidak dapat dipisahkan dari beauty enthusiast dan beauty influencer yang sering memberi review atau ulasan-ulasan menarik seputar kosmetik. Namun beberapa orang seperti kecanduan dengan kosmetik tersebut dan rela menghabiskan banyak uang untuk terus mencoba kosmetik-kosmetik keluaran terbaru.

Beberapa orang memilih untuk berbelanja kosmetik via online yang memang pilihannya lebih banyak dan beragam. Tidak hanya itu, online shop pun kini menawarkan produk kosmetik yang dijual dalam bentuk share in jar. Kemasan seperti ini dianggap sangat menguntungkan dan membuat beberapa orang yang penasaran dengan kosmetik tertentu bisa menjajalnya tanpa memikirkan budget. Ya, keuntungan dari share in jar ini adalah Anda bisa mencoba kosmetik yang harganya mungkin sangat mahal tapi Anda belum bisa memastikan apakah itu cocok dengan kulit Anda atau tidak. Namun bisakah Anda memastikan bahwa produk yang dijual asli dan higienis?

Dilansir dari Okezone, beauty enthusiast Soraya Hylmi, dirinya dengan tegas merekomendasikan untuk tidak menjajal kosmetik yang dijual secara share in jar. Sebab, risiko akan kosmetik berkualitas rendah sangat tinggi Anda alami. 

Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan jika memang Anda ingin membeli kosmetik share in jar. Salah satu yang terpenting adalah keaslian kosmetik dan kesesuaian isi dengan brand yang ditawarkan. Hal semacam ini menurutnya tak bisa dipastikan kecuali Anda memang mengenali produknya.

Selain itu, hal seperti tekstur, warna, dan fungsi menurut Soraya bisa saja tidak sama dengan kosmetik aslinya. Kalau sudah begini, bukannya kecantikan wajah yang Anda dapatkan, bisa saja malah masalah yang Anda rasakan.

 

Jadi jika Anda ingin membeli kosmetik share in jar pastikan di tempat yang terpercaya dengan kualitas terbaik yaa V Listeners..

 

Source