Lagu-lagu Michael Jackson Di Boikot Radio Internasional
Friday, 08 March 2019
Lagu-lagu Michael Jackson Di Boikot Radio Internasional

Stasiun radio di beberapa negara seperti Australia, Kanada dan Selandia Baru telah menghentikan pemutaran lagu-lagu Michael Jackson dan melakukan aksi penolakan. Hal tersebut terjadi setelah kontroversi Michael Jackson terjadi pada minggu ini, tepatnya setelah pemutaran film 'Leaving Neverland' tersebar luas.

Keputusan tersebut diumumkan setelah film dokumenter Leaving Neverland yang menampilkan kesaksian dua pria korban pelecehan Jakson semasa kecil tersiar. Pro dan Kontra terhadap film ini pun bermunculan, beberapa anak yang pernah dekat dengan King Of Pop tersebut menolak pernyataan bahwa Michael Jackson pernah melakukan hal itu, pihak keluarga Michael Jackson pun sudah memberikan klarifikasi. Namun tidak sedikit pula pihak-pihak yang mendukung aksi pemboikotan Michael Jackson dan kasus sexual abuse ini, seperti influencer-influencer dunia dan salah satunya adalah Operah Winfrey.

Film dokumenter HBO, yang disiarkan di Amerika Serikat pada hari Minggu kemarin, telah menghidupkan kembali pertanyaan lama tentang hubungan Jackson dengan anak-anak. Dua pria kelahiran Australia, James Safechuck dan Wade Robson, mengatakan Jackson melakukan pelecehan seksual ketika mereka berusia 10 dan tujuh tahun. Jackson dituduh melakukan pelecehan seksual selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah terbukti.

 

Kalau menurut Anda bagaimana V Listeners??

 

Source