Johnny Depp Adalah Korban Kekerasan ??
Thursday, 14 March 2019
Johnny Depp Adalah Korban Kekerasan ??

Konflik antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard ternyata masih berlanjut. Pada awalnya Amber Heard yang melaporkan dugaan kekerasan rumah tangga yang dilakukan Johnny Depp terhadap dirinya, membuat ia mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat. Amber bahkan menjadi aktivis untuk katakan tidak pada kekerasan dan mengajak wanita untuk berani membela hak dan kebenarannya. Namun pernyataan Amber kini berbalik.

Setelah Johnny Depp menggugat Amber atas pencemaran nama baik, pengacara Johnny pun menunjukkan bukti-bukti baru yang mengejutkan masyarakat. Disebutkan bahwa selama ini Amber lah yang telah melakukan kekerasan pada Johnny, foto-foto bukti kekerasan Amber terhadap Johnny pun ikut tersebar.

Dilansir dari Blast, terlihat dibagian bawah mata Johnny mengalami lebam. Isu menyebutkan bahwa foto tersebut diambil beberapa waktu sebelum gala premiere film Fantastic Beast The Crimes Of Grindelawald.

Tidak hanya lebam, foto terbaru menunjukkan bahwa jari Johnny teriris karena kekerasan yang dilakukan oleh Amber. Terlihat bahwa lukanya cukup dalam dan tentu saja foto-foto tersebut membuat netizen terkejut.

Dalam sebuah tulisan yang ada dalam catatan milik pengacara Johnny, kekerasan itu benar dilakukan oleh Amber dan ia pernah melakukan kekerasan pada mantan pasangan sebelumnya. Menurut kesaksian pihak tertentu, luka lebam yang didapatkan Amber pun atas hasil ulahnya sendiri sehingga ia seolah-olah terlihat seperti korban. Dengan begitu ia mendapatkan simpati dari masyarakat dan mendapattkan image yang positif untuk dirinya. Setelah laporan yang Amber lakukan saat pertama kali, Amber pun bahkan mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film. Namun dengan situasi yang berbalik saat ini, Amber terancam akan kehilangan perannya sebagai Mera di film Aquaman selanjutnya.

 

Waduhh semoga konfliknya cepat selesai yaa..

 

Source