Serial Friends Akan Diremake? Atau Tidak?
Monday, 18 March 2019
Serial Friends Akan Diremake? Atau Tidak?

Penggemar berat film Friends harus menerima berita menyedihkan bahwa keenam sahabat ini tidak akan bersama lagi. Tidak ada harapan serial tersebut akan berlanjut setelah beberapa rumor menerpa.

Selama bertahun-tahun, rumor berhembus secara berkala bahwa keenam sekawan 'Friends' akan kembali bersama, meski hanya untuk satu kali saja. 

Salah seorang orang penting di balik 'Friends', Marta Kauffman, menutup rapat-rapat kemungkinan tersebut. Dalam sebuah obrolan bersama Rolling Stone di awal minggu ini, Kauffman menjelaskan beberapa alasan mengapa reuni 'Friends' tidak akan berjalan seperti yang diharapkan penggemar. "Yang pertama, acara itu adalah tentang sebuah masa dalam hidupmu di mana temanmu adalah keluargamu. Sekarang sudah tidak bisa lagi seperti itu," katanya.

"Kita bisa saja menempatkan mereka bersama-sama dalam satu frame, tetapi jiwa show itu sudah lama pergi," lanjut Kauffman.

Kauffman juga menyatakan bahwa besar kemungkinan reuni itu untuk kelak jadi 'mengecewakan'. Ia bahkan sudah punya judul untuk episode 'reuni' itu, yakni 'The One Where's Everyone Dissapointed'.

Namun dengan adanya pernyataan tersebut, penggemar serial Friends benar-benar harus menutup harapan tersebut. Saat ini sepertinya untuk para pemain film dan penggemar pun harus merelakan Friends yang tinggal menjadi kenangan.

 

Source