Ari Lasso Ditonton Ribuan Makhluk Halus Saat Manggung
Monday, 18 March 2019
Ari Lasso Ditonton Ribuan Makhluk Halus Saat Manggung

Penyanyi Ari Lasso membagikan pengalaman mistisnya saat ia sedang manggung di salah satu kota. Ia mengaku pernah ditonton ribuan makhluk halus saat sedang manggung! 

Pengalaman mistis itu dibagikan Ari lewat YouTubers Raditya Dika. Lewat saluran YouTube milik Radit, Ari menceritakan secara detail mengenai kejadian tersebut.

“Percaya enggak percaya, saat gua mau manggung di kota itu, panitia yang briefing itu bilang kalau nantinya manggung dan melihat ada penonton yang melakukan kejadian aneh, itu didiemin aja. Atau gesture dan wajah mereka yang berbeda dari selayaknya manusia ya biarin aja,” kata Ari Lasso dalam channel YouTube Raditya Dika yang diunggah pada Rabu 13 Maret 2019.

Tak ingin membebani diri serta menghormati wejangan dari panitia, Ari pun manggung seperti biasanya. Dia semakin semangat setelah melihat penonton yang memadati stadion tempatnya manggung. Ia mengatakan bahwa saat dirinya manggung ia dapat melihat bahwa ada sedikitnya 12.000  orang yang sedang menontonnya saat itu, terlihat jelas yang tua maupun yang muda hingga anak kecil menontonnya di dalam stadion. Kejanggalan pun akhirnya dirasakan oleh Ari saat keluar dari stadion. Pasalnya, suami dari Vita Dessy ini hanya melihat ratusan orang dalam stadion tersebut. Perbedaan jumlahnya pun signifikan hingga Ari menyadari kejanggalan tersebut.Ia juga memaparkan bahwa hanya ada satu pintu masuk dan satu pintu keluar yang bisa dilewati.

Ari pun lantas menceritakan kejanggalan yang ia alami. Jauh di luar dugaan, panitia tersebut mengatakan bahwa saat di panggung, Ari ditonton oleh makhluk halus.

 

Source