Cara Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata
Tuesday, 19 March 2019
Cara Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata

Siapa sihh yang tidak ingin memiliki bulu mata yang panjang, lebat da lentik??? Rasanya pasti semua orang ingin memilikinya.  Tidak hanya menambah estetika penampilan kita, bulu mata dapat membuat penampilan kita lebih cantik. Tidak heran banyak pula wanita yang memiliih jalan instan seperti lash extension atau hanya menggunakan maskara saja setiap hari, namun jika Anda lebih memilih untuk menempuh jalan alami kami telah merangkum beberapa bahan yang dapat Anda gunakan untuk memanjangkan dan melebatkan bulu mata Anda.

1. Minyak Jarak

Minyak jarak mengandung asam lemak yang baik untuk rambut. Asam lemak ini selain baik untuk rambut juga berfungsi memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Antioksidan merupakan kandungan lain yang ada di dalam minyak jarak yang berfungsi untuk menguatkan akar bulu mata.

Oleskan minyak jarak pada bulu mata sebelum tidur, diamkan semalaman. Lakukan secara rutin hingga Anda mendapatkan tampilan bulu mata yang diinginkan.

2. Teh Hijau

Antioksidan yang terkandung dalam teh hijau akan menghasilkan pertumbuhan bulu mata yang sehat, tebal, dan kuat. Tambahkan daun teh hijau ke air hangat dan biarkan melarut selama beberapa menit. Setelah air mendingin, aplikasikan ke bulu mata. Simpan sisa teh hijau dalam wadah kedap udara di kulkas. Cairan ini dapat digunakan selama 3-4 hari. Aplikasikan setiap hari sebelum tidur.

3. Lidah Buaya

Lidah buaya terbukti ampuh dan baik sebagai produk perawatan. Beberapa orang yang rajin mengaplikasikan jel lidah buaya nya pun mengaku bahwa bulu-bulu halus di wajah semakin tebal, seperti dibagian alis atau kumis. Jel lidah buaya telah lama di percaya sebagai produk perawatan rambut yang alami dan terbukti dapat membuat rambut lebih kuat sehat dan panjang.

Untuk menggunakan lidah buaya pada bulu mata Anda, Oleskan sedikit gel lidah buaya di bulu mata sebelum tidur dan bersihkan saat pagi hari. Pastikan gel lidah buaya tidak mengenai selaput mata, maka dari itu aplikasikan menggunakan cotton bud, bukan dengan jari tangan.

 

Source