Makeup Natural Ala Wanita Prancis? Bisa!
Wednesday, 27 March 2019
Makeup Natural Ala Wanita Prancis? Bisa!

Prancis memang dikenal karena memiliki banyak stok wanita cantik, terbukti dengan malang melintangnya wanita Prancis di dunia kecantikan dan mode. Wanita negeri menara eiffel tersebut memang terkkenal dengan makeup naturalnya dengan kulit yang bercahaya dan pulasan tipis warna. Ingin juga tampil seperti mereka? Berikut telah kami rangkum tips-tips yang bisa Anda gunakan agar tampil lebih memukau.

1. Mencuci wajah di pagi hari

Terkenal  atas riasan wajahnya yang simple dan tidak ribet, namun semua harus dimulai dari wajah yang bersih dan segar.

2. Gunakan pelembab

Pelembab memang sangat penting untuk keindahan kulit wajah, selain menjaga keseimbangan dan kelembaban kulit menggunakan pelembab bisa menjadikan pengaplikasian makeup lebih halus dan licin.

3. No Heavy Foundation

Berbeda dengan tren kecantikan Amerika yang menggunakan sangat banyak foundation dengan coverage tebal, wanita Prancis memilih menggunakan tinted moisturizer atau bb cream berbahan dasar ringan.

4. Concealer

Prancis hanya menggunakan concealer di area-area yang harus ditutupi. Seperti lingkaran hitam bawah mata, kemerahan, atau bekas jerawat. Itupun hanya pulasan tipis agar tetap terlihat natural.

5. Maskara

Jarang menggunakan bulu mata palsu, wanita Prancis lebih suka menggunakan penjepit saja dan memulas bulu mata mereka dengan waterproof maskara agar lebih awet seharian.

6. Pensil Alis

Anda hanya perlu menggoreskan pensil alis tipis-tipis untuk hasil natural.

7. Lipstick dan Blush On

Pilih warna lipstik yang lembut untuk pemakaian sehari-hari, jangan lupa untuk menyamakan warna lipstik dan blush on. Pemilihan warna natural bisa seperti peach atau pink hindari penggunaan warna tebal seperti merah.

 

Bagaimana V Listeners, apakah Anda siap untuk tampil lebih cantik mulai sekarang??

 

Source