The Rock Sakit Paru-Paru? Gara Gara Jumanji?
Wednesday, 27 March 2019
The Rock Sakit Paru-Paru? Gara Gara Jumanji?

Siapa sih yang gatau dengan Dwayne Johnson atau yang biasa kita kenal dengan The Rock, setelah sukses membintangi berbagai macam film box office namanya pun kian terangkat ketika ia membintangi film Jumanji 2. Namun belakangan ini ia dikabarkan mengalami penumpukan cairan dalam paru-parunya.

Hal itu dikabarkan Johnson lewat akun instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah foto obat-obatan dan menjelaskan mengapa ia harus meninggalkan lokasi syuting demi menjalani perawatan.

"Aku merasa lemah kemarin setelah terbangun dan mengalami demam tinggi. Menemui dokterku dan ia mengatakan bahwa ada cairan dalam paru-paruku. Ini menyenangkan, dan untuk pertama kalinya dalam karirku berkeliling dunia  sambil merasakan sakit yang luar biasa. Aku pun tetap menjalani syuting, hingga mengantar jemput anak-anak. Aku harus tetap menyelesaikan apa yang telah aku mulai"

Ia dikabarkan kembali menjalani syuting untuk film Jumanji 3 setelah perawatan sakit paru-parunya. Sebelumnya, empat karakter utama Jumanji 2 alias Jumanji: Welcome to the Jungle(2017), dipastikan kembali ke Jumanji 3. Empat karakter tersebut adalah Spencer (Johnson/Alex Wolff), Fridge (Kevin Hart/Ser'Darius Blain), Bethany (Jack Black/Madison Iseman) dan Martha (Gillan/Morgan Turner).

Belum diketahui seberapa besar peran empat karakter tersebut dalam film ketiga ini. Sampai kini tak ada sinopsis resmi dan belum ada bocoran, namun kemungkinan besar mereka tidak akan memainkan permainan Jumanji dalam Jumanji 3.

 

Haduhh liat The Rock semangat banget buat syutingnya jadi engga sabar buat nonton filmnya, ya kaan V Listeners?

 

Source