Sutradara Aquaman Garap Annabelle 3
Thursday, 28 March 2019
Sutradara Aquaman Garap Annabelle 3

Produser sekaligus bapak semesta Conjuring James Wan dikabarkan akan merilis film conjuring pada 28 Juni mendatang. Setelah sebelumnya kurang sukses menarik perhatian masyarakat, kini cerita akan kembali pada kehidupan seputar Ed dan Lorraine Warren. Pasangan cenayang yang muncul di film Conjuring ini akan kembali menjadi fokus utama dalam film Annabelle lepas yang satu ini.

Masih ingat kan dengan adegan di film Conjuring pertama yang memperlihatkan bagaimana Lorraine dan Ed meletakan Annabelle dalam kotak kaca di ruangan keramat dalam rumahnya? Kali ini cerita akan berlanjut di rumah pasangan tersebut dan anak mereka akan menjadi target Annabelle.

Dalam film ini, James Wan akan duduk sebagai produser. Sedangkan naskah dan bangku sutradara akan diisi oleh Gary Dauberman yang juga menulis The Nun, dan dua seri Annabelle sebelumnya.

Tak hanya menulis, Dauberman juga akan memulai debut sebagai sutradara dalam film ini.

Entertainment Weekly menyebut bahwa film Annabelle kali ini akan berlatar teror menakutkan yang dibawa si boneka saat Ed dan Lorraine membawanya ke rumah mereka.

 

Source