Skincare Ini Wajib Untuk Menghilangkan Tanda Penuaan
Friday, 29 March 2019
Skincare Ini Wajib Untuk Menghilangkan Tanda Penuaan

Siapa sih wanita yang tidak ingin terlihat cantik dan tetap awet muda walau usianya bertambah? Anda sudah menggunakan rangkaian produk yang mengatakan bahwa ia bisa mengatasi tanda penuaan namun belum melihat hasilnya? Coba cek kandungan bahannya, karena kandungan AHA terbukti ampuh untuk membuat wajah cerah dan mulu serta menghilangkan tanda-tanda penuaan.

Dilansir dari Womantalk AHA atau Alpha Hydroxy Acids, merujuk pada kelas senyawa kimia (baik yang terjadi secara alami maupun sintetis) yang digunakan dalam kosmetik untuk pengelupasan kulit wajah dan memperbaiki bintik-bintik hitam, garis-garis halus, kerutan, dan tekstur kulit secara keseluruhan. Eksfoliasi yang intens ini membantu proses anti-penuaan dan menghilangkan sel kulit mati agar kulit tampak lebih cerah dan terasa lebih halus.

Namun apakah semua jenis kulit dapat menggunakan produk berbahan AHA? Jawabannya iya meskipun pengguna yang ideal adalah mereka yang berjuang melawan jerawat, hiperpigmentasi, kerusakan akibat sinar matahari, atau tanda-tanda penuaan, seperti garis dan kerutan.

Namun selayaknya eksfoliasi, penggunaan produk perawatan kulit berbahan dasar AHA tidak dapat dilakukan setiap hari. Hal ini dikarenakan proses eksfoliasi atau pengikisan sel kulit mati oleh AHA dapat membuat kulit Anda tipis bila dilakukan setiap hari, jadi gunakanlah maksimal 2 kali seminggu tergantung kebutuhan kulit Anda.

 

Source