Live Action Dumbo, Bagus Ditonton Keluarga?
Monday, 01 April 2019
Live Action Dumbo, Bagus Ditonton Keluarga?

Disney seprtinya sedang membuat ulang semua film-film lamanya menjadi live action, Dumbo pun menjadi salah satu film yanng dirilis pada bulan ini. Memiliki akar cerita yang rumit dan konflik yang bertubi-tubi.

Kalau dalam versi animasi dan versi live action terbarunya, terdapat perbedaan-perbedaan seperti cerita awal mula Dumbo yang merupakan kado yang diantarkan burung bangau untuk seekor gajah bernama Mrs. Jumbo, kini ia terlahir dari seekor gajah milik Max Medici (diperankan Danny DeVito), seorang pemilik sirkus. Medici berharap kehadiran Dumbo dapat menjadi daya tarik utama arena sirkusnya yang mulai kehilangan penonton.

Bila dibandingkan film animasinya, versi terbaru Dumbo bisa dikatakan lebih baik.

Pertama, dari segi pesan yang dibawa, film ini memperlihatkan bagaimana tersiksanya hewan di balik pertunjukan sirkus. Poin ini setidaknya cukup membuka mata bahwa kita tak sepatutnya bergembira bila menyaksikan pertunjukan hewan di arena sirkus. Ditampilkan pula gambaran ikatan antara ibu dan anak yang sangat menyentuh, meski mereka dua ekor gajah. Mata biru Dumbo berbicara begitu dalam saat ia harus terpisah dari ibunya. Namun pengembangan cerita yang tidak terlalu berkesan mungkin membuat beberapa orang yang menontonnya pun merasa bosan.

 

Jadi Anda sudah nonton film ini atau belum?? Yuk tulis pendapat Anda.

 

Source