Celine Dion Lebih Pilih Anjing Daripada Anak
Friday, 12 April 2019
Celine Dion Lebih Pilih Anjing Daripada Anak

Celine Dion mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk membawa anjingnya ketimbang anak-anaknya saat sedang melakukan tur. Hal itu diungkapkannya ketika diwawancarai oleh Ellen usai tampil di hotel Ace.

Dion kemudian mengatakan bahwa tiga anak hasil pernikahannya dengan mendiang suami, Rene Angelil, yaitu Rene-Charles yang berusia 18 tahun, dan si kembar Eddy dan Nelson yang berusia 8 tahun akan tetap di rumah di Las Vegas.

Dion menyebut, baginya, lebih nyaman untuk dirinya tidak mengganggu jadwal sekolah anak. Dia bahkan mengaku pernah meninggalkan anak-anaknya di rumah sendirian selama dua pekan.

Namun walau ditinggal selama beberapa waktu, Dion akan tetap melakukan komunikasi rutin untuk memeriksa keadaan anak-anaknya lewat video call atau  facetime.

Dion pun mengatakan akan meninggalkan kembali anak-anaknya pada tur yang harus ia jalani. Berkaitan dengan tur 'Courage' yang akan Celine Dion lakukan, ini adalah tur pertamanya di Amerika Serikat dalam 10 tahun belakangan. Tur  tersebut akan dimulai di Quebec City, Kanada pada September mendatang. Sementara albumnya dirilis sekitar November.

 

Source