Gundala Pamer Kekuatan Di Trailer Terbaru
Monday, 15 April 2019
Gundala Pamer Kekuatan Di Trailer Terbaru

Anda pasti tahu dong dengan cerita superhero dari Indonesia Gundala Putra Petir? Rumah produksi Screenplay Films merilis cuplikan terbaru film Gundala. Dalam cuplikan berdurasi satu menit ini terlihat banyak fakta baru mengenai asal usul dan kekuatan Gundala.

Trailer film garapan Joko Anwar ini telah menyita banyak perhatian netizen, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa mereka sangat antusias dan menunggu jadwal rilis film ini.

Sebelumnya, sutradara Joko Anwar mengaku kesulitan membuat cerita Gundala dengan latar masa kini yang bisa diterima penonton. Sebab Gundala merupakan adaptasi dari seri komik bertajuk Gundala Putra Petir karya Harya Suraminata (Hasmi) yang dirilis pada 1969 silam.

Dalam komik diceritakan Gundala awalnya merupakan seorang insinyur bernama Sancaka. Ia berambisi mencari serum anti-petir. Alih-alih menemukan serum, Sancaka malah tersambar petir. 

Nah perbedaannya terletak pada kemunculan Sancaka kecil. "Sancaka kecil muncul dari catatan Pak Hasmi, kami komparasikan ke cerita ini. Jadi enggak langsung dewasa, tapi ada kecilnya seperti apa," kata Joko.

Bagaimana V Listeners,, Anda tertarik untuk menyaksikan filmnya???

 

Source