Angelina Jolie Lega Jadi Jomblo
Tuesday, 16 April 2019
Angelina Jolie Lega Jadi Jomblo

Setelah mengajukan perceraian pada mantan pasangannya Brad Pitt 2016 lalu, kini persidangan pun selesai dan keduanya telah dinyatakan kembali melajang. Tidak hanya itu, pembagian hak asuh pun telah selesai setelah drama sengit dengan terduganya kasus  kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Pitt pada salah seorang anaknya.

Kini jalan tengah pun sudah diambil dan pada November 2018, Jolie dan Pitt setuju membuat perjanjian baru soal pembagian hak asuh anak. "Perjanjian hak asuh telah disetujui beberapa minggu lalu, serta telah ditandatangani oleh kedua pihak dan hakim," ujar pengacara Jolie, Samantha Bley DeJean kala itu.

Sumber yang sangat dekat dengan Jolie pun mengatakan bahwa aktris yang pernah terserang kanker ini merasa amat lega dengan perceraiannya dari Pitt. Ia dikatakan siap menyambut level baru kehidupannya dan 'memulihkan' kesehatan mental keluarga.

Februari lalu, Jolie pun tertangkap kamera menghadiri pemutaran spesial film 'The Boy Who Harnessed the Wind' di New York bersama keenam anaknya. Hal ini terbilang spesial lantaran sejak protes Pitt, Jolie pun segera mengurangi intensitas kemunculan anak-anaknya di mata kamera. Kini ia tampak bangga dan membawa anak-anaknya untuk kembali muncul kehadapan publik.

Wahhh,,, kita doakan saja semoga mereka mendapatkan yang terbaik yaa V Listeners.

 

Source