Britney Spears Dirawat Karena Masalah Kejiwaan
Monday, 22 April 2019
Britney Spears Dirawat Karena Masalah Kejiwaan

Britney Spears kembali membuat gempar warganet dan fansnya. Hal ini dikarenakan Britney kembali bergulat dengan masalah kejiwaan setelah beberapa lama dikabarkan bahwa ia akan rehat dari dunia entertainment untuk mengembalikan kondisinya.

Selama beberapa dekade terakhir, Spears disebut telah berkunjung ke beberapa psikiater dan dokter. "Ini [rehat karena masalah mental] adalah sesuatu yang dia ingin lakukan," ujar seorang sumber. Keluarga tidak masalah selama Spears merasa lebih baik.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Spears dirawat di rumah sakit perkara kesehatan mental, di luar keinginannya. Itu membuat tagar #FreeBritney bertebaran di media sosial. Bukan hanya itu, beberapa selebriti juga tampil menggunakan kaus #FreeBritney.

Kondisi depresi memang tidak bisa dianggap sepele yaa, karena sesungguhnya kemampuan orang untuk menangani setiap masalah yang hadir dalam kehidupan berbeda-beda. Jadi kita doakan saja yang terbaik untuk Britney agar lekas sembuh dan bisa menemukan kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup.

 

Source