Jared Leto Tampil Di Red Carpet Gendong Kepalanya!
Tuesday, 07 May 2019
Jared Leto Tampil Di Red Carpet Gendong Kepalanya!

Met Gala 2019 telah digelar, setelah tahun lalu Met Gala bertemakan Futuristik tahun ini Met Gala tampil dengan tema yang lebih liar. Bertemakan "Camp: Notes on Fashion" semua orang bebas berekspresi mengenakan kostum yang ingin digunakannya untuk tampilan over-the-top. Camp dalam hal ini bukanlah kostum camping, namun arti camp di sini ialah "Love of the unnatural; of artifice and exaggeration." Tak heran mengapa para seleb tampil penuh totalitas di ajang Met Gala 2019.

Dari sekian banyak yang hadir, sejumlah pesohor berhasil menjadi highlight di tahun ini. Dengan kostum unik yang dikenakannya, boleh dibilang, mereka memiliki penampilan yang extravagant! Penasaran siapa saja? Tim Fimela sudah mengkurasinya untuk kalian.

Jared Letto berhasil mengenakan kostum bernuansa merah dari Gucci, dengan gaun panjang dan lunglai dihiasi gemerlap berlian swarovski. Namun yang menarik perhatian adalah kali ini, ia terlihat membawa serta replika kepalanya sendiri untuk menciptakan efek dramatis pada penampilannya. Tampilan uniknya ini, menyerupai peragaan busana Gucci beberapa waktu lalu yang digelar pada pekan fashion dengan menampilkan presentasi kepala untuk melengkapi show-nya tersebut.

 

Source