Jika Pacar Melakukan Ini, Dia Belum Move On Dari Mantan
Tuesday, 14 May 2019
Jika Pacar Melakukan Ini, Dia Belum Move On Dari Mantan

Kita tentulah ingin menjadi pasangan terbaik yang hadir dalam hidup pasangan kita. Saling melengkapi dan saling mencintai menjadi salah satu alasan kita berbagi kehidupan dengan pasangan. Apalagi jika kita bisa hadir dan menjadi cahaya setelah kekasih kita memiliki masa lalu kelam dengan mantannya. Namun bagaimana jika kekasih kita ternyata belum sepenuhnya berpindah hati dari mantannya ke Anda?

Perhatikan tanda-tanda ini untuk mengetahui pasangan Anda sudah move on atau belum:

1. Foto dan hadiah

Jika pasangan Anda masih memiliki foto-foto dan menyimpan hadiah pemberian sang mantan dan ia menganggapnya berharga, Anda harus membicarakan masalah serius ini.

2. Selalu membandingkan

Apakah pasangan Anda sering menyebutkan nama mantan pacarnya atau sering merujuk pada kehidupan masa lalunya? Apakah dia membandingkan kebiasaan Anda, selera mode kepribadian atau apapun dengan mantan pacar mereka secara terus-menerus? Tidak apa-apa untuk berbicara tentang mantan pacar Anda sesekali dan berbagi hal-hal tentang masa lalu mereka. Namun, itu adalah bendera merah untuk hubungan Anda jika berbicara tentang mantan pacar telah menjadi rutinitasnya.

3. Pergi ke tempat yang sama 

Ini adalah pertanda buruk jika ia mengajak Anda kencan ke tempat ia dulu biasa membawa mantannya kencan, itu artinya ia berusaha untuk membangkitkan kembali kenangannya bersama sang mantan.

4. Berteman dengan mantan

 Jika pacar Anda mencari cara untuk tetap berhubungan dengan mantan pacarnya, itu mungkin menunjukkan dia mencari sesuatu yang lebih dari persahabatan dengan mantan pacarnya.

5. Mengubah topik pembicaraan

Jika dia tidak mau membuka topik ini dan membahas masalah dengan Anda, anggap ini sebagai rintangan untuk hubungan yang sukses.

 

Source