Konser Spice Girls Ditinggal Fans, Soundsystem Rusak
Monday, 27 May 2019
Konser Spice Girls Ditinggal Fans, Soundsystem Rusak

Langkah awal Spice Girls memulai tur mereka, Spice World di Dublin, Irlandia, Sabtu (25/5), ternyata tak memuaskan semua penggemar. Sebagian penonton memilih pergi meninggalkan konser dengan keluhan tata suara atau sound yang jelek.

Sejumlah keluhan itu diungkapkan penggemar melalui media sosial. Mereka mengeluhkan tak dapat mendengar lagu yang dimainkan oleh Emma 'Baby Spice' Bunton, Geri 'Ginger Spice' Halliwell Horner, Melanie 'Sporty Spice' Chisholm, dan Melanie 'Scary Spice' Brown.

Perihal masalah suara pada konser itu pun diakui oleh Mel B. Melalui video usai acara yang kini sudah dihapus di Instagram, Mel B berharap penampilan mereka selanjutnya tidak ada masalah.

Beberapa video yang beredar pun menunjukkan bahwa konser tersebut agak kacau karena para penonton tidak dapat mendengar lagu yang sedang dinyanyikan oleh Spice Girls. Beberapa penonton tampak kebingungan dan beberapa pun memilih untuk meninggalkan arena.

Namun terlepas dari keluhan tersebut, beberapa fans pun tetap mengungkapkan kepuasannya setelah penampilan tersebut ditutup dengan lagu Wannabe.

 

Source