Suara Emas Anak Jennifer Lopez Dipuji Selebriti
Tuesday, 11 June 2019
Suara Emas Anak Jennifer Lopez Dipuji Selebriti

Diketahui Jennifer Lopez memang beberapa kali mengunggah video saat persiapan tur anaknya, namun siapa sangka kalau ternyata J.Lo turut memboyong putrinya untuk tampil di atas panggung.

Lopez memboyong putrinya, Emme, untuk bergabung di konser perdana dari tur bertajuk 'It's My Party: The Live Celebration' di The Forum Los Angeles, akhir pekan lalu. Gadis berusia 11 tahun itu berduet dengan sang ibu menyanyikan lagu Limitless, yang ditulis Sia Furler untuk lagu tema film 'Second Act'. 

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, keduanya kompak bernyanyi berhadapan mengenakan gaun kembar warna merah. Lopez tampak emosional saat sang putri memeluknya di akhir penampilan. Beberapa selebriti seperti Reese Witherspoon, Jenna Dewan dan Steve Aoki pun turut mengomentari video yang diunggah oleh J.Lo dan mengatakan bahwa anaknya memiliki bakat yang luar biasa.

JLo memamerkan bakat menyanyi putrinya pertama kali pada pertengahan Mei lalu. Kala itu, Emme terlihat menyanyikan lagu If Ain't Got You milik Alicia Keys yang diiringi piano dalam video persiapan di balik layar. Emme merupakan anak perempuan JLo bersama mantan suami penyanyi Marc Anthony. Gadis berusia 11 tahun ini memiliki kembaran laki-laki bernama Max.
 

Source