Pacar Tak Direstui Teman, Siapa Yang Harus Ditinggalkan?
Tuesday, 18 June 2019
Pacar Tak Direstui Teman, Siapa Yang Harus Ditinggalkan?

Hubungan Anda dengan teman-teman Anda memang telah melalui banyak hal, baik itu suka maupun duka. Untuk beberapa orang dari Anda pun mungkin sudah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun. Namun, bagaimana jika kebersamaan Anda dengan pacar Anda justru tidak direstui oleh teman-teman Anda? Bagaimana sebaiknya Anda mengambil sikap?

Pertama-tama ada baiknya dulu Anda memperhatikan bagaimana teman-teman Anda bersikap, apakah teman-teman Anda bersikap acuh dengan hubungan Anda dan tidak memperhatikan saat Anda curhat soal pasangan Anda? Jika memang begitu, itu berarti teman-teman Anda memang tidak menyukai pasangan Anda atau mungkin sebaliknya, pasangan Anda juga tidak menyukai teman-teman Anda.

Mungkin ada baiknya untuk membatasi interaksi antara keduanya jika teman jelas tidak suka dengan pacar Anda. Cobalah untuk tetap menjadi pihak netral di antara pacar dan sahabat. Jangan pula terlalu sering curhat masalah percintaan Anda ke mereka.

Selain sia-sia karena mereka tidak akan memberikan saran bermanfaat, ini juga akan memperburuk citra pasangan di depan teman-teman Anda. Anda juga harus memperlakukan teman sebaik Anda memperlakukan mereka ketika pacar Anda tidak ada di sisi Anda. Meski mungkin awalnya canggung, Anda tetap bisa kok menyeimbangkan hidup di antara dua dunia yang berbeda dan tidak ada yang harus ditinggalkan.

 

Source