Keanu Reeves Dituntut Jadi Person Of The Year
Thursday, 20 June 2019
Keanu Reeves Dituntut Jadi Person Of The Year

Di pertengahan tahun ini, nama Keanu Reeves jadi nama yang sering disebut-sebut. Pasalnya setelah kembalinya Keanu dalam film John Wick 3: Parabellum dan Always Be My Maybe serta keterlibatan dalam Toy Story 4 kembali melambungkan nama pria tersebut. Demikian pula dengan kisah-kisah pribadinya yang seolah baru terkuak ke ranah publik.

Seakan berlomba-lomba menunjukan kasih sayang pada Reeves, netizen pun berinisiatif untuk membuat petisi khusus dan meminta dukungan agar Keanu dapat dinobatkan menjadi Person Of The Year versi majalah Time. Belakangan baru diketahui bahwa seorang pria bernama Jackson Beem lah yang memulai petisi tersebut.

Sampai berita ini diturunkan pada Kamis (20/6), 40 ribu orang lebih telah mendukung petisi yang menargetkan 50 ribu tanda tangan itu. Person of the Year adalah helatan tahunan majalah Time. Penghargaan ini diberikan kepada individu atau grup, atau sebuah ide atau obyek yang dianggap berpengaruh besar di masyarakat. Tahun 2016, Donald Trump keluar sebagai Person of the Year, sementara The Silence Breaker, sebuah gerakan yang menyuarakan kekerasan dan pelecehan seksual menjadi sampul pada 2017. Disusul portal berita The Guardians di tahun berikut, karena keberanian mereka mengungkap dan menuliskan kebenaran terkait empat pembunuhan jurnalis.

 

Source