Janet Yakin Musik Michael Jackson Akan Abadi
Wednesday, 26 June 2019
Janet Yakin Musik Michael Jackson Akan Abadi

Adik dari mendiang Michael Jackson, Janet, yakin bahwa peninggalan dan musik dari kakaknya tak akan hilang ditelan waktu meskipun telah sedekade King of Pop itu pergi.

Hal itu dikatakan Janet saat diwawancara oleh The Sunday Times, dikutip dari Entertainment Tonight. "Saya menyukai ketika saya melihat anak-anak meniru dirinya, ketika orang dewasa masih mendengar musiknya. Itu hanya membuat kalian tahu dampak keluarga saya terhadap dunia," lanjutnya.

Jelang sedekade kepergian Michael Jackson, pihak keluarga dan penggemar justru terusik dengan perilisan dokumenter Leaving Neverland. Dokumenter itu berisi kesaksian dua pria yang mengaku menjadi penyintas pelecehan seksual saat masih anak-anak oleh Michael Jackson. Kejadian itu terjadi disebut ketika keduanya menginap di kediaman Jackson yang dinamakan Neverland.

Dampak perilisan dokumenter itu pun cukup besar, mengingat banyak radio-radio yang enggan kembali memutar lagu-lagu Michael Jackson, hingga sejumlah museum menurunkan koleksi King of Pop dari etalase mereka.

 

Source