Tips Sembunyikan Lekuk Tubuh
Wednesday, 07 August 2019
Tips Sembunyikan Lekuk Tubuh

Memiliki tubuh yang  tidak proposional terkadang membuat kita tidak percaya diri dalam memilih pakaian dan sulit untuk mix and match outfit. Apalagi ketika ingin menggunakan jumpsuit yang biasanya digunakan untuk orang yang memiliki tubuh proposional saja. Eits! Tidak perlu khawatir lagi Vlisteners! Karena ada tips untuk Anda yang memiliki tubuh berlebih dan ingin tetap tampil kece menggunakan jumpsuit! Berikut tips mix and match jumpsuit untuk Anda yang memiliki lekuk tubuh berlebih yang dikutip dari hipwee.com:

1. Mix jumpsuit dengan cardigan

Jika Anda memiliki jumpsuit dengan warna hitam polos, Anda bisa melakukan mix dengan cardigan yang colorfull agar terlihat lebih fresh. Anda akan semakin terlihat fresh lagi jika dilengkapi dengan high heels yang akan membuat terlihat lebih kurus.

2. Jumpsuit dengan corak

Ingin terlihat tampil beda dan berani? mungkin jumpsuit dengan corak bisa menjadi pilihan Anda saat ingin hangoutJumpsuit dengan corak terlihat lebih santai dan akan memberikan kesan playful. Untuk mendukung penampilan ini anda bisa menggunakan tas atau sepatu yang senada.

3. Jumpsuit kemeja

Dengan model kemeja bisa Anda gunakan untuk pergi ke kantor ataupun meeting diluar dengan klien. Jumpsuit ini akan membuat anda lebih terlihat segar dan juga elegan apabila ditambahkan dengan asesoris yang mendukung, seperti jam tangan atau gelang dengan warna gold. Gunakan sepatu yang nyaman dan akan lebih baik jika Anda menggunakan high heels agar terlihat lebih kurus.

 

Source