5 Posisi Seks Aman dan Nyaman untuk Ibu Hamil
Thursday, 08 August 2019
5 Posisi Seks Aman dan Nyaman untuk Ibu Hamil

5 Posisi Seks Aman dan Nyaman untuk Ibu Hamil

 

seorang ibu yang sedang hamil akan terus menantikan sang buah hatinya hingga proses kelahiran tiba ya Vlisteners. Di sisi lain, seorang ibu hamil juga akan merasa sangat bergairah dan menginginkan seks lebih tinggi akibat hormon yang melonjak. Walaupun begitu, banyak para ibu hamil yang khawatir untuk berhubungan seksual bersama suami ketika sedang mengandung. Namun, sebenarnya berhubungan seksual saat hamil masih bisa dilakukan. Hanya saja harus dilakukan dengan sangat hati-hati dan melakukannya juga harus menggunakan cara tertentu. Berikut posisi yang aman dan nyaman untuk ibu hamil yang ingin bercinta dikutip dari okezone.com:

1. Misionaris

Posisi Misionaris ini dapat Anda lakukan dengan cara menempatkan bantal di bawah perut ibu hamil untuk mengurangi guncangan berlebih. Perlu diingat juga ya Vlisteners, sesuaikan berat tubuh Anda agar tidak ada beban lebih saat melakukan penetrasi.

2. Woman on top

Gaya ini bisa menjadi pilihan untuk menghindari seorang ibu hamil mengalami tekanan saat berhubungan seks. Posisi ini juga sangat diminati oleh para wanita yang ingin tampil dominan saat berhubungan seks.

3. Doggy Style

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Doggy style bisa menjadi solusi seks yang aman lainnya. Ketika kehamilan baru memasuki trimester awal maka posisi ini aman untuk dilakukan. Namun, sebagai catatan, peran bantal kembali diperlukan untuk membantu menopang perut ibu hamil yang telah terisi janin.

4. Memangku di kursi

Posisi lain yang bisa dilakukan adalah dengan memangku pasangan di atas kursi. Pria yang hendak melakukan seks dengan cara ini wajib duduk sambil membuka pahanya lebar-lebar sementara ibu hamil bisa duduk di atas paha tersebut. Pastikan pegangan kursi kokoh untuk membantu menopang berat badannya.

5. Menyamping menjadi satu

Ibu hamil juga bisa berbaring miring sementara pasangan memeluk dari arah belakang sambil melakukan penetrasi. Penggunaan bantal bisa dilakukan untuk menopang perut agar tidak terlalu banyak terguncang. Namun posisi ini memiliki kekurangan yaitu penetrasi yang cenderung dangkal.

 

Source