Terpilih Sebagai Ariel The Little Mermaid, Halle Bailey Terkena Rasisme
Friday, 09 August 2019
Terpilih Sebagai Ariel The Little Mermaid, Halle Bailey Terkena Rasisme

Disney mengumumkan bahwa aktris sekaligus penyanyi muda Halle Bailey terpilih untuk memerankan Ariel di The Little Mermaid.

Alih-alih berusaha untuk tetap positif, banyak yang kemudian melempar komentar berbau rasis di media sosial. Tagar #NotMyAriel pun mulai jadi trending topic, namun sang mermaid terpilih, Halle, memutuskan untuk tetap diam dan menghabiskan waktunya bagi para fans yang terus mendukungnya. Yes, as it should be.

Sampai akhirnya baru-baru ini, Halle berbicara untuk yang pertama kalinya mengenai komentar-komentar negatif yang ia terima, serta rasa terima kasihnya yang besar karena telah terpilih sebagai sang putri.

"Rasanya seperti bermimpi," ujarnya pada Variety. "Dan saya benar-benar merasa tersanjung. Saya tak ambil pusing soal hal-hal negatif yang muncul; Saya merasa peran yang saya jalani lebih besar dari itu. Dan saya yakin hasilnya pada akan sangat indah. Saya benar-benar semangat bisa menjadi bagian dari hal ini."

Banyak yang mendukung komentar Halle tersebut - termasuk di antaranya adalah pengisi suara Ariel sebelumnya, Jodi Benson, serta Freeform, sebuah television channel milik Disney.

 

Source